WARTA

Aliansi Pendidikan Volasional Resmi Dilantik

SAMARINDA – DPW Provinsi Kaltim Aliansi Pendidikan Vokasional Periode 2020-2025 resmi dilantik yang diketuai Dr Eka Ananta Sidharta. 

Pelantikan DPW Aliansi Vokasional Kaltim dilantik oleh Anggota Dewan Pengarah BRIN Prof Dr Marsudi Wahyu Kisworo yang juga sebagai Keynote Speaker Focus Group Discussion (FGD) tentang digitalisasi pendidikan dengan tema membangun negeri  riset inovasi bisnis digital, di Gedung Serbaguna Kampus Stimik Widya Cipta Dharma, Jalan M Yamin Samarinda, Senin 31 Oktober 2022.

“Prinsipnya Pemprov sangat mengapresiasi keberadaan Pengurus DWP Aliansi Pendidikan Vokasional Kaltim. Tentu, keberadaan aliansi ini akan mendukung pengembangan pendidikan di Kaltim atau menjadi mitra pemerintah daerah,” pesan Staf Ahli Gubernur Kaltim Bidang Birokrasi dan Keuangan Daerah H Diddy Rusdiansyah Anan Dani mewakili Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika membuka FGD Digitalisasi Pendidikan dan Pelantikan DPW Aliansi Pendidikan Vokasional Kaltim.

Menurut Diddy sapaan akrabnya, tentu dengan adanya pengurus baru, Pemerintah Provinsi dengan mudah memonitor dan melakukan pembinaan terhadap pendidikan vokasi. 

Artinya, melalui organisasi aliansi tersebut pemerintah bisa langsung berkomunikasi tentang pengembangan vokasi di Kaltim.

“Yang jelas Gubernur Kaltim sangat tegas untuk mendukung program pendidikan, apalagi mengenai vokasi. Karena, program ini masuk dalam visi dan misi Gubernur dan Wagub Kaltim,” jelasnya. 


Hadir, Kepala Balitbangda Kaltim HM Fitriansyah, Ketua STIMIK Widya Cipta Dharma Dr H Nursobah. (jay/sul/adpimprov kaltim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button