WARTA

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Bontang Gelar Bakti Sosial

BONTANG – Kepedulian terhadap sangat penting dilakukan. Terlebih untuk meringankan beban para penerima bantuan tersebut. Hal ini yang dilakukan Lapas Bontang. Mereka menggelar Bakti Sosial dengan tema “Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58” pada Jumat 22 April 2022.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIA Bontang, Ronny Widiyatmoko dan Jajaran pegawai, serta Ninda Saiful bersama Jajaran Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bontang.

Bantuan penyaluran paket sembako dilakukan di sekitar Lapas Kelas IIA Bontang. Tepatnay di RT 07 Kelurahan Bontang Lestari dan diterima langsung  Samsul sebagai ketua RT dan satu orang perwakilan warga.

Kemudian Pondok Pesantren Manbaul Falah diterima pengasuh, Ustadz Mujib, dan terakhir ke Panti Asuhan Al Barokah diterima Ustadz Muhammad.

“Bantuan ini s paket sembako dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang benar-benar membutuhkan”, ucap Ronny Widiyatmoko saat menyerahkan bantuan paket sembako.(rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button