WARTA

Aktifitas Selama Ramadan Meningkat, Lapas Bontang Terima Bantuan Tenda

BONTANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang mendapat sumbangan berupa sebuah tenda dari PT Hetco Energi Nusantara pada sabtu (09/04).

Tenda berukuran 6×8 tersebut di serahkan langsung oleh perwakilan PT Hetco Energi Nusantara dan tersebut di terima langsung oleh Kasubsi Bimaswat Lapas Bontang, Sarifudin.

Kalapas Bontang, Ronny Widiyatmoko, mewakili warga binaan dan Lapas Bontang, mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Hetco Energi Nusantara telah menyumbangkan sebuah tenda kepada Lapas Bontang.

“Semoga sumbangan yang diberikan PT Hetco Energi Nusantara dapat bermanfaat bagi Lapas Bontang dan terus bersinergi kedepannya bersama Lapas Bontang,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan tenda tersebut, akan di pergunakan untuk kegiatan seperti salat tarawih ,dan salat Jumat. Mengingat cuaca terkadang hujan, di harap tenda tersebut dapat sangat bergunakan untuk kegiatan di Lapas Bontang.

“Alhamdulillah dari rekan-rekan WBP, mereka mengaku senang karena kalau biasa hujan,kami sebagian shalat di kamar,” terang salah seorang WBP.

Untuk diketahui, selama Ramadan intensitas kegiatan ibadah meningkat. Selain salat tarawih berjamaah, para napi juga melakukan tadarus. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu para tahanan dan narapidana yang saat ini berjumlah 1.410 orang. Dengan begitu mereka bersemangat dalam menjalani ibadah puasanya dengan segala keterbatasan yang ada di Lapas Bontang.(rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button