WARTA

Pupuk Kaltim Gelar Bukber Insan Pres Bontang

BONTANG – Momentum bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dimanfaatkan PT Pupuk Kalimantan Timur menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan insan pers Kota Taman, Jumat (8/4/2022). Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Bontang Kuring, Jalan Catelya PC VI PKT, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat.

Agenda rutin tahunan ini turut dihadiri para manajemen Pupuk Kaltim, manajemen PT Kaltim Industrial Estate (KIE), serta wartawan baik dari media cetak, elektronik, online, hingga pegiat media sosial (medsos). Mewakili insan pers, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bontang, Suriadi Said mengucapkan terima kasih atas undangan dari Pupuk Kaltim. Kata Isur –sapaan akrabnya–, momentum ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para kuli tinta. Apalagi, selama ini hubungan kemitraan perusahaan dengan insan pers Bontang sudah terjalin sangat baik.

“Saya mewakili insan pers memohon maaf apabila selama beraktivitas atau bekerja, ada perasaan yang menyinggung perusahaan. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Isur.

Sementara itu mewakili manajemen Pupuk Kaltim, Teguh Ismantono selaku SPV Sekretaris Perusahaan (Sekper) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari insan pers Bontang terhadap kemajuan perusahaan. Dengan terjaganya nama baik perusahaan dan Kota Bontang, kata dia, tentu berdampak positif pula terhadap kemajuan masyarakat.

“Ke depan tantangan perusahaan semakin banyak dan besar. Harapannya komunikasi ini dapat terus ditingkatkan,” ucap Teguh.

Bukber kali ini turut dirangkai sosialisasi proyek pengembangan industri soda ash di wilayah PT KIE, ceramah agama oleh Ustaz Arbain Nawawi, aneka kuis dan permainan, dan ditutup foto bersama.(bms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button