Uncategorized

Tingkatkan Sinergitas, Lapas Bontang Kunjungi Dissos-PM

BONTANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bontang terus meningkatkan sinegitas terhadap instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang. Kali ini, mereka melakukan kunjungan di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Manusia (Dissos-PM) Bontang, pada Selasa (15/3/2022).

Kunjungan itu dipimpin Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Riza Mardani didampingi Kasubsi Bimbingan Pemasyarakatan dan Perawatan (Bimaswat) Sarifudin beserta staf.

Tak ayal mereka disambut (Dissos-PM) Bontang Bahtiar Mabe beserta jajaran. Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan  sinergitas antar instansi. Bukan itu saja, mereka juga membahas program kerja Kesejahteraan sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bontang.

Dengan kategori disabilitas, lansia dan bantuan tali asih untuk anak bawaan serta WBP yang telah selesai menjalani masa pidana.

Kalapas Bontang Ronny Widiyatmoko melalui Kasi Binadik Riza Mardani menyambut baik akan adanya sinergitas bersama DSPM Bontang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Bontang khususnya warga binaan dalam hal program kesejahteraan sosial untuk Warga Binaan Lapas Bontang.

“Kami berharap, dapat selalu bersinergi dengan Dissos-PM Bontang, khususnya dalam hal Kesejahteraan bagi warga binaan di Lapas Bontang,”harapnya.

Sebelumnya, Lapas Kelas IIA Bontang telah melakukan pendataan terhadap WBP yang belum memiliki Jaminan Kesehatan. Tak ayal, dengan pendataan tersebut diharapkan jaminan kesehatan terhadap WBP terlaksana dengan baik dan merata, tentunya bagi mereka yang telah memenuhi syarat.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button