WARTA

Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Lapas Bontang dan Kanim Sinergi Wujudkan Pemanfaatan BMN

BONTANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang menerima aset Barang Milik Negara (BMN) kendaraan roda 4  dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda pada Rabu (9/3/2022).

Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, kegiatan itu dilakukan Berita Acara Serah Terima (BAST) Aset BMN disaksikan oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Muhamad Rusli Syamsul Hadi dan Kasubbag Keuangan dan BMN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Erwin Budiyanto.

Penandatanganan berita acara penyerahan barang.

Turut hadir, Kepala Lapas Kelas IIA Bontang, Ronny Widiyatmoko didampingi Kasubbag Tata Usaha, Abdul Wahid, Kasi Binadik, Riza Mardani dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Arief Hanafi beserta Jajaran.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dan Kanim Samarinda, penggunaan kendaraan khususnya roda empat sangat diperlukan untuk melaksanakan koordinasi dengan stakeholder dan APH, mengingat Lapas Bontang mencakup dua wilayah Hukum yakni Kota Bontang dan Kabupaten Kutai Timur”,ungkap Ronny Widiyatmoko

Lapas Bontang dan kanim sinergi dalam mewujudkan pemanfaatan BMN.

Dalam kegitan itu, diawali dengan penyambutan di Ruang Gedung Kantor Imigrasi, dilanjutkan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Aset BMN. Adapun kendaraan yang diserahkan yakni Mitsubishi Strada Pick Up tahun 2008, bernomor kendaraan KT 8141 BZ. Kendaraan itu akan digunakan sebagai oprasional dinas di Lapas Kelas IIA Bontang.

Sebagai Unit Pelaksana Teknis di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Lapas dan Kanim akan terus bersinergi dalam meningkatkan kinerja, memberi pelayanan prima kepada masyarakat.(rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button