WARTA

Riza Indra Resmi Jabat Sekprov Kaltim

SAMARINDA – Riza Indra Riadi resmi menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim setelah dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor pada Senin  21 Februari 2022

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Sekda Provinsi Kaltim digelar di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim dihadiri jajaran Forkopimda Kaltim serta pimpinan instansi vertikal/kementerian/lembaga dan kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim.

Gubernur Isran Noor menegaskan pelantikan Penjabat Sekda memang diperlukan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda yang masih dalam proses di tingkat pusat.

“Kita masih menunggu proses dan keputusan Presiden untuk Sekretaris Daerah yang definitif dari hasil asesmen,” ungkap Gubernur Isran Noor dalam acara yang dilakukan secara offline dan online dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Karenanya,Isran  berharap Riza Indra Riadi selaku Pejabat Tinggi Madya harus dapat membangun konsolidasi dan koordinasi dengan semua OPD di lingkup Provinsi Kaltim.

“Segera koordinasikan seluruh program administratif dan kebijakan Pemprov Kaltim dalam melakukan tugas-tugas serta percepatan pembangunan daerah,” pintanya.

Selain itu, orang nomor satu Benua Etam ini pun berharap seluruh perangkat daerah agar mendukung dan bekerjasama dalam menyukseskan program-program pembangunan yang telah ditetapkan.

Dia pun kembali meminta seluruh perangkat daerah bisa melaksanakan tugas-tugas dan tanggung  jawab penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Tidak ada jalan lain, kecuali kita menerima dengan segala ketulusan dan bekerja dengan segala keikhlasan. Ini adalah tanggung jawab yang diamanahkan Allah dan kepercayaan negara serta masyarakat yang harus kita kerjakan sebaik-baiknya,” pungkas mantan Bupati Kutai Timur ini.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Sekda Provinsi Kaltim ditandai dengan pengucapan sumpah pelantikan dipimpin Gubernur Isran Noor, serta penandatanganan berita acara pelantikan oleh Pj Sekda Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi.(yans/sul/adpimprov kaltim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button