WARTA

Awal 2022, Petugas Lapas Bontang Gelar Rajia Blok Hunian

BONTANG – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bontang langsung menggelar razia blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) jelang Janji Kinerja di awal 2022 pada Kamis (27/1/2021).

Kali ini, dipimpin Kepala Kesatuan Pengamanan beserta jajaran dan Kasi Admistrasi Kemanan dan Ketertiban (Kamtib), dalam pelaksanaan razia tersebut.

Kegiatan itu merupakan upaya meningkatkan pelaksanaan tupoksi dibidang Pengamanan. Bahkan agenda ini, dilakukan sehari sebelum digelarnya Janji kinerja 2022 di jajaran pengamanan, mereka langsung melakukan wujud kinerja nyata.

Dengan mengantisipasi gangguan kemanan di Lapas Bontang dengan melakukan rajia blok hunian di blok nusantara 1.

Hasil rajia di awal 2022 di blok hunian Nusantara 1.

Dalam pelaksanaan raiza, petugas penggeledah dibagi atas dua tim yang dikomandoi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Saiful Buchori, serta Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Dasman S.

Tak ayal, razia yang dilakukan menemukan barang-barang yang dilarang berada dalam blok hunian seperti botol kaca, cermin, paku besi, dan papan kayu.Namun  tidak di temukannya Halinar dan Narkoba.

“Hasil penggeledahan yang dilakukan oleh tim menunjukkan Bahwa Lapas bontang sudah siap berkomitmen dalam memberantas Peredaran Alat Komunikasi dan Pengalahgunaan Narkoba,” ungkap Saiful Buchori

“ini menunjukan bahwa  besok ketika kita melakukan janji kinerja akan sesuai dengan yang di harapkan karna situasi dan kondisi di lapangan selalu kita pantau dan awasi,” sambungnya.

Dirinya menyebut, kedepannya jajaran Lapas Kelas II A Bontang akan selalu melakuan giat ini rutin untuk menyongsong 2022 yang lebih baik.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button