WARTA

Komitmen Berantas Peredaran Narkoba, Lapas Narkotika Cipinang Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum

JAKARTA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta terus memperkuat sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. Bekerja sama dengan Mabes Polri, Polda Metro, Polres dan  BNN hal ini  merupakan upaya yang dilakukan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ).

“Selama ini kami sudah menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum dan Semoga hubungan ini dapat terus berjalan dengan baik kedepannya,” tutur Bambang pada Senin (13/12/2021).

Bahkan kata dia, ada tiga  kunci pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran narkoba di lapas dan rumah tahanan negara , serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Untuk itu, dirinya menyebut langkah deteksi dini untuk mencegah peredaran gelap narkotika dan barang terlarang lainnya telah dioptimalkannya jajarannya. Dengan menggelar kegiatan sidak rutin di lapas narkotika Jakarta.

“Tetapi hal tersebut belum dirasa cukup, dan kami akan terus menjadikan lapas narkotika Jakarta untuk selalu melakukan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya sebagai wujud lapas narkotika jakarta bersinar,” tegas Bambang.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button