WARTA

Jelang Nataru, Lapas Narkotika Jakarta Sidak di Setiap Blok Hunian

JAKARTA – Menjelang liburan natal dan tahun baru(Nataru), Lapas Narkotika Jakarta melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di setiap blok dan kamar hunian warga binaan dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban, Senin (13/12/2021).

Kegiatan sidak itu atas instruksi Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen PAS. Dari intruksi itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta Bambang Wijanarko langsung memantau kegiatan sidak yang dipimpin oleh Kepala KPLP Aris Setiyawan dengan mnegerahkan staf keamanan serta petugas anggota jaga yang bertugas.

“Kegiatan sidak blok dan kamar hunian ini sebagai antisipasi gangguan kemanan dan ketertiban menjelang liburan natal dan tahun baru agar lingkungan lapas narkotika jakarta bebas dari perederan gelap narkotika dan barang terlarang lainnya,” ujar Bambang.

Bambang menyebut, bahwa kegiatan sidak ini memang rutin dilakukan sebagai bentuk integritas dan komitmen untuk mewujudkan lapas narkotika jakarta bersinar.

“Inspeksi dimulai dengan rangkaian apel dilanjutkan dengan berdoa kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk terjun langsung ke dalam blok dan kamar hunian,”pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button