KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Ciptakan Rasa Aman, Kelurahan Loktuan Gelar Patroli

BONTANG – Dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban wilayah Kelurahan Loktuan menggelar Patroli,  pada Sabtu (13 /11/2021).

Patroli itu dipimpin lurah baru, Hadi Jumianto bersama Kasi Pemerintahan Bangun Purwanto, Bhabinkamtibmas Ahmad Bajuri, anggota pospol Loktuan, anggota FKPM dan staf Kelurahan.

Hadi Jumianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin agar terciptanya situasi yang kondusif dan membuat rasa aman masyarakat kelurahan loktuan. Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat terus waspada dalam menjalani aktivitas. Mengingat kejahatan terjadi apabila ada kesempatan.

“Mari kita sama sama jaga keamanan bersama. Dengan begitu wilayah kita menjadi aman dan kondusif,” paparnya.

Dia juga mengimbau dalam kondisi pandemi ini untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan. Mulai dari memawaki masker, menjaga harak, mencuci tangan dan menghidari kerumunan.

“Selain patroli kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan.Karna virus masih belum meredah,” imbaunya.

Sementara Ahmad Bajuri menuturkan, pentingnya menjaga keamanan bersama.Bahkan kata dia, harus meningkatkan kewaspadan dalam menjalankan aktifitas.

“Tetap waspada. Dan mematuhi prokes. Karena masih suasana pandemi covid-19,”pungkasnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button