KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Bantuan IKA Unmul, 51 Paket Sembako Dibagikan di Kelurahan Bontang Baru

BONTANG – Ikatan Alumni Universitas Mulawarman (IKA Unmul) memberikan bantuan kepada 15 kelurahan di Bontang. Sebanyak 701 paket sembako disebar melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos PM) yang disalurkan khusus kepada penyandang disabilitas.

Termasuk Kelurahan  Bontang Baru, pada  Jumat (12/11/2021),mereka mendapatkan 51 paket sembako yang diserahkan Wakil Wali Kota Bontang Najirah.

Najirah mengapreasiasi bantuan yang diberikan IKA Unmul. Menurutnya, bantuan tersbut dapat bermanfaat. Apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi bantuan IKA Unmul yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ” katanya usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bontang Baru Nur Huda mengatakan, bantuan ini sudah kedua kalinya dilakukan. Namun kali ini, bantuannya berupa paket sembako, di tahun lalu bantuannya tunai dan pihaknya buatkan rekening khusus untuk penerima bantuan.

 “Kami sangat apreasiasi mereka.Karna peduli terhadap sesama. Dan ini sudah dua kali dilakukan,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan, Ratna mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, karena bermanfaat sekali baginya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada IKA Unmul dan Kelurahan Bontang Baru. Apalagi bantuan ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga” bebernya. (Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button