KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Rully Adi Putra Pimpin Kelurahan Bontang Baru

BONTANG – Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara melakukan serah terim jabatan (sertijab). Bagus Susanto yang sebelumnya menjabat , kini diganti Rully Adi Putra. Acara tersebut digelar Auditorium Taman tiga dimensi, Rabu (10/11/2021)

Dalam sertijab itu dihadiri Camat Bontang Utara Sutrisno,para pejabat di Bontang Baru sebelumnya dan pejabat baru yang dilantik pada Kamis (28/10/2021) lalu.

Bagus Susanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai dan warga Bontang Baru  yang telah bersinergi dalam menjalankan tugas selama di wilayah tersebut. Bahkan dirinya momohon maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan.

“Terima kasih semuanya. Mohon maaf apabila ada kesalahan.,” ucapnya

Sementara itu lurah baru, Rully Adi Putra meminta seluruh pegawai dan mitra-mitra kelurahan, untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi membangun Bontang Baru yang lebih hebat dan beradab..

“Mohon bantuannya semua. Dengan bekerja sama dalam membangun kelurahan yang lebih baik,” pungkasnya.

Selain itu, Camat Bontang Utara Sutrisno berpesan, kepada pejabat baru untuk menyesuaikan diri dalam  bekerja. Bahkan dirinya meminta pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

“Tetap semangat dalam bekerja. Semoga kita mendapat kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas,”tutupnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button