KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Sertijab, Hadi Jumianto Resmi Pimpin Kelurahan Loktuan

BONTANG – Serah terima Jabatan (Sertijab) di lakukan di Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, di ruang pertemuan Loktuan, Senin (8/11/2021). Lurah yang sebelumnya dijabat M Takwin kini  beralih ke Hadi Jumianto.

Selain lurah, Sekretaris Loktuan sebelumnya dijabat Supriadi beralih ke Nurani, Ketua PKK Widiarti menjadi Siti Nurmayan. Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Bontang Utara Sutrisno.

Dalam kesempatan itu, Takwin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya dalam melaksanakan tugas di Kelurahan Loktuan. Kata dia, tanpa dukungan, dirinya tak bisa mengantarkan Loktuan memberikan berbagai penghargaan dan pelucuran program yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Terima kasih semuanya. Mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan,” terangnya.

Sementara itu, Hadi Jumianto meminta kepada seluruh pegawai dan mitra kerja di Loktuan untuk bisa bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dirinya pun yakin, dengan hadirnya di Loktuan bisa membawa Loktuan menjadi lebih baik.

“Mari kita sama sama bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Sutrisno menambahkan, kepada seluruh pejabat sudah dilantik untuk cepat beradaptasi di tempat kerja tersebut. Ia berpesan untuk terus berkerja dengan baik demi mewujudkan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang hebat dan beradap.

“Selamat kepada lurah baru dan pejabat lainnya. Semoga hadirnya ditempat baru bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button