KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Bontang Baru Bangun Komsos dengan Mitra Kerja

BONTANG – Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara terus membangun Komunikasi sosial (komsos) antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Forum RT di wilayah tersebut.

Hal tersebut bertujuan agar terciptanya kerja sama dan hubungan yang baik, sehingga berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bontang Baru, Nur Huda mengatakan, upaya membangun komunikasi terus dilakukan kepada semua pihak untuk dapat berkolaborasi dalam membangun wilayah dengan baik. Bahkan menurutnya, dengan kordinasi baik dapat menciptakan kemudahan dalam bekerja.

“Komunikasi itu penting. Untuk membangun hubungan baik dengan sesama,” paparnya.  

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Bontang Baru, Pelda Humam menyebut, dirinya aktif berkoordinasi mencegah terjadinya berbagai permasalahan, termasuk penanganan Covid-19.

“Sebagai babinsa, kami harus bisa berperan aktif memberikan solusi,” sebutnya.

Komsos, kata Humam, juga sekaligus sarana saling bersilaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat. Sebagai salah satu ujung tombak kelurahan, diharapkan kehadiran babinsa dapat memberikan dampak positif di lingkungan sekitarnya. 

“Intinya membangun komunikasi dengan baik dalam menciptakan kerja sama dalam bertugas,”pungkasnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button