KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Satgas dan Relawan Pendamping Covid-19 Loktuan Diberikan Rompi

BONTANG – Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara membentuk Satgas Covid-19 dan relawan pendamping bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Relawan itu diberikan rompi sebagai tanda indentitas mereka dalam melaksanakan tugas,Jumat (29/9/2021).

Penyematan rompi itu dilaksanakan di ruang pertemuan Kelurahan Loktuan, dengan menghadirkan Satgas Covid Kelurahan dan relawan pendamping RT.

Lurah Loktuan M Takwin menyampaikan bahwa Satgas Covid-19 yang terdiri dari, Pegawai Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, Karang Taruna, FKPM, PKK, Forum Anak, Pik R serta relawan Pendamping dari seluruh Ketua RT, Sekretaris RT dan Bendahara RT.

” Relawan pendamping akan membantu memantau warga yang sedang isolasi mandiri, baik dari kebutuhan selama isolasi dan memantau kesehatan kemudian berkoordinasi dg satgas covid Kelurahan,” ungkapnya.  

Dirinya menuturkan, Satgas covid dan relawan pendamping juga membantu mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungannya serta membantu mendistribusikan sembako untuk warga yang isoman.

“Semua harus bekerja sama dalam melaksanakan tugas. Semoga dalam bertugas dapat berjalan dengan baik. Dan covid-19 di Loktuan cepat teratasi,” bebernya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Kota Bontang  Najirah. Bahkan orang nomor dua di Bontang itu menyematkan Rompi Satgas Covid-19 Kelurahan Loktuan.(Adv/Kominfo)  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button