KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Bontang Utara Gelar Sosialisasi Penggunaan Masker

BONTANG – Pandemi covid-19 di Bontang belum merendah. Untuk itu semua pihak baik itu intansi maupun perusahaan terus melakukan pencegahan untuk menghindari virus mematikan tersebut.

Program demi program bahkan terus mereka canangkan. Hal ini juga dilakukan Kecamatan Bontang Utara. Mereka melakukan sosialisasi penggunaan Masker guna mencegah penyerabaran covid-19, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan itu dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontang Utara Sutrisno, Kapolsek Bontang Utara, Daramil, Puskesmas BU 1, TPP PKK Kota dan PKK kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Sutrisno mengatakan, pihaknya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada virus covid-19. Apalagi hingga saat ini, kasus tersebut masih terjadi di Bontang. Sehingga kata dia, perlu dilakukan pencegahan untuk mengurangi kasus tersebut.

“Mari kita perangi covid-19.Dengan menggunakan masker yang  baik,” paparnya.

Mantan Camat Bontang Barat itu meminta kepada suluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“Prokes itu penting. Demi menghidari covid-19,” ajaknya.(Adv/kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button