KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Cek Kesiapan PTMT, Camat Bontang Utara Monev ke Beberpa Sekolah TK di Wilayahnya

BONTANG – Pelaksana tugas (Plt) Camat Bontang Utara Sutrisno  melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di beberapa TK di Kecamatan Bontang Utara, pada Selasa (12/10/2021) . Kunjungan itu bersama Bunda Paud Bontang Hapidah Basri Rase, Lurah Api-Api Andiga serta rombongan lainnya.

Sutrisno mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pemantauan terkait kesiapan beberapa sekolah di Bontang Utara. Mengingat kesiapan sebelum masuk sekolah sangat diperlukan untuk menghidari penyebaran covid-19 di Sekolah.

“Kita memantau terkait kesiapan sekolah di wilayah Bontang Utara,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Satpol PP Bontang itu mengingatkan kepada seluruh sekolah untuk memperketat penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Mulai dari mengatur jarak bangku siswa, mewajibkan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menghidari kerumunan siswa.

“Sebelum pembelajaran Tatap muka berlangsung. Harus dipersiapkan semua. Jangan sampai tak memenuhi prokes yang ada,” paparnya.

Selain itu kata dia, para siswa nantinya harus di atur dengan baik. Bahkan diberikan pengertian kepada orang tuanya untuk tidak jajan di sekolah. “Jadi anak-anak diberikan makan dari rumah. Dan siswanya dibagi menjadi dua. Kalo melebihi kapasitas ruangan  yang ada,” ungkapnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button