KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Bontang Baru Gelar Vaksinasi Tahap Dua

BONTANG – Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara melaksanakan vaksinasi dosis 2 Moderna  di Gedung Auditorium Taman 3 Dimensi, di jalan Awang Long Bontang Baru Kamis (23/9/2021)  .

Vaksinasi  itu diperuntukkan bagi warga Bontang Baru yang telah divaksin dosis pertama pada Selasa 24 Agustus 2021 lalu. Sebanyak 500 dosis pada tahap kedua diberikan dengan prokes yang ketat.

Sekretaris Lurah (Seklur) Bontang Baru Suiza Ixan Saputro mengatakan,  Warga yang ingin divaksin datang sesuai jadwal yang ditentukan oleh kelurahan, dengan membawa kartu vaksin dosis pertama, FC KTP dan pulpen masing-masing.

“Sejak pukul 7.00 Wita sudah terlihat banyak warga yang antusias mengikuti vaksin dosis kedua ini. Setelah diperiksa oleh petugas kelurahan, warga duduk mengantri untuk mendapatkan formulir dan nomor urut,” ungkapnya.

Pria Lulusan IPDN itu menyebut, setelah mengisi formulir kemudian menunggu giliran untuk masuk ke ruang screening dan ruang penyuntikan vaksin. Dirinya pun berharap dengan antusias warga Bontang Baru dapat meningkatkan target sasaran vaksin Bontang.

“Selain untuk membentuk herd Immunity, vaksin ini juga sebagai syarat untuk melakukan perjalanan menggunakan angkutan udara, ke pusat perbelanjaan dan fasilitas publik lainnya,”pungkasnya. (Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button