KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Bontang Kuala Dapat Jatah 480 Dosis Vaksin Bagi Warga

BONTANG – Kelurahan Bontang Kuala,Kecamatan Bontang Utara yang  mendapatkan jatah vaksin sebanyak 480 dosis. Vaksin tersebut diperuntukkan bagi warga yang berusia diatas 12 tahun. Hal ini disampaikan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bontang Kuala, Maladi di Auditorium Taman 3 Dimensi Bontang, Kamis (9/9/2021).

Maladi menyebutkan, jumlah warga yang sudah mendaftar sebanyak 550 orang. Baik melalui link yang telah disediakan, maupun mendatangi langsung kantor yang berada di Kapten Piere Tendean. Dalam pemberian ini, kata dia, pelajar mendapatkan vaksinasi lantaran untuk keperluan persyaratan kembali ke sekolah.

“Selain umum. Ada beberpa pelajar juga ikut. Karna untuk masuk sekolah,” terangnya.

Maladi berharap pemerintah terus mendistribusikan vaksin untuk masyarakat khususnya Bontang Kuala. Tujuannya agar mengurangi dampak dari paparan Covid-19.Terlebih kata di, pemberian vaksin ini untuk menjaga tubuh agara terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

“Kami berharap program vaksinasi diperbanyak lagi agar semua warga mendapatkan vaksin sehingga terhindar dari Covid-19 dan pandemi ini cepat berlalu,” tutupnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button