KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Cegah Kerumunan, Loktuan Distribusikan BLT di Tiga Lokasi

BONTANG – Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara melakukan pendistribusianBantuan Langsungn Tunai (BLT) bagi warganya pada  Senin, (30/8/2021). Sebanyak 1.480 warga mendapatkan bantuan akibat dampak pandemi covid-19 yang melanda indonesia termasuk Bontang.

Pembagian itu dilakukan di tiga lokasi yakni Pelabuhan, Balai Pertemuan Umum (BPU), dan kantor Kelurahan Loktuan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Lurah loktuan M Takwin mengatakan, pendistribusikan BLT bekerjasama dengan Dinas Sosial dibantu dan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKPM Kelurahan Loktuan.

“Kita lakukan kordinasi dalam penyalurannya. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” terangnya saat disela –sela kegiatan.

Dalam pembagian itu, Takwin mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalani aktifitas di luar rumah. Mulai dari rajin cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghidari kerumunan.

“Selalu ikuti aturan prokes agar terhidar dari virus covid-19 yang masih mewabah saat ini,” imbaunya.

Terakhir, takwin berharap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus menurun levelnya. Sehingga masyarakat dalam bisa melakukan aktifitas dengan baik. Misal, dibukanya sarana olahraga dan sebagainya.

“Semoga covid-19 cepat meredah. Sehingga status Bontang membaik,”paparnya.

Dalam pembagian ini juga dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontang Utara, Sutrisno.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button