WARTA

32 Tim PUBG Mobile Siap Bertanding di Turnamen SUS

BONTANG – Turnamen PUBG Mobile Sahabat SUS akan dilangsungkan 19 Agustus 2021 mendatang. Setidaknya terdapat 32 tim di Bontang berpartisipasi untuk memeriahkan turnamen game online ini.

Ketua Panitia Arsyad Mustar menyampaikan, antusias pecinta game di Bontang begitu tinggi. Walaupun awalnya hanya dibuka 24 slot, namun dengan banyaknya tim yang ingin berpartisipasi sehingga slot pendaftaran dibuka hingga 32.

“Karena ini memang hobi teman-teman pecinta game online, khususnya PUBG Mobile. Penyelenggara Sahabat SUS berupaya untuk memberikan wadah untuk menyalurkan skil mereka,” ucapnya.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-76. Melalui channel YouTube miliknya “Sahabat SUS” beberapa waktu lalu, Nursalam menuturkan turnamen tersebut diadakan untuk milenial dan warga Bontang.

Selain memberikan hadiah jutaan rupiah, Nursalam juga menggratiskan pendaftaran bagi semua tim. Melalui turnamen ini, Ia berharap para peserta dapat mengembangkan bakatnya di bidang Esport.

Diterapkannya PPKM yang membuat mobilitas masyarakat sangat terbatas, Nursalam menyampaikan dengan adanya turnamen PUBG Mobile warga Bontang bisa meraih juara hanya dari rumah saja.

“Dari rumah anda bisa jadi juara,” sambung pria ramah senyum itu yang juga anggota DPRD Bontang.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button