Uncategorized

525 Masyarakat Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua Garapan Polres Bontang

                                                                                                                                          BONTANG  – Program Vaksinasi TNI-Polri kembali dilaksanakan. Kali ini, Polres Bontang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bontang menggelar vaksinasi Covid-19 massal dosis ke 2, di gedung Auditorium 3 Dimensi Pemkot Bontang, Senin (16/8/2021).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional Covid-19 tahun 2021. Dengan  melibatkan 35 Vaksinator terdiri 5 orang dari Polres dan 30 orang dari Dinas Kesehatan Kota Bontang serta 61 personil pengamanan.

Vaksinasi Dosis ke 2 ini diperuntukkan bagi Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi TNI-Polri Dosis I di Derai Vaksin Gedung Koperasi PT. PKT tanggal 2 Juli, di Derai Vaksin Mako Polres Bontang tanggal 15 Juli dan di Derai Vaksin Gedung Disporapar tanggal 15 Juli 2021.

Animo masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi sangat tinggi, walaupun di pagi hari cuaca hujan gerimis, Warga pun cukup sabar mengantri mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 massal itu bahkan ada yang sudah ngantri sejak pagi hari.

“Ada 55 Vial vaksin yang kami sediakan untuk masyarakat sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan, setidaknya hari ini target kita 550 orang, namun yang mengikuti Vaksin sejumlah 525 orang” ungkap  Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Salah satu Warga yang melakukan Vaksin Iwan Susanto (43), mengapresiasi program kegiatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran covi-19 yang masih mewabah di Indonesia.

“Ini sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan di tengah pandemi ini,” tutur Iwan Susanto warga Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara itu.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button