WARTA

Enam Wartawan Jalani Isoman, Wagub Berikan Bantuan Suplemen

SAMARINDA – Aksi peduli dilakukan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. Orang nomor dua di pemerintahan Kaltim itu,  memberikan bantuan untuk enam wartawan yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kantor PWI Kaltim, Jalan Biola Samarinda, Sabtu (31/7/2021). Bantuan berupa suplemen, vitamin dan makanan siap saji.

“Jangan pandang jumlah dan bentuk barangnya. Semoga, ini menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lagi menjalani isoman akibat terpapar Covid-19,” sebut Hadi Mulyadi.

Politisi Gelora itu juga mengapresiasi kekompakan dan komitmen Pengurus PWI Kaltim yang berinisiatif memfasilitasi para wartawan yang terpapar Covid untuk melakukan isoman di Kantor PWI.

Sepanjang pengetahuannya,  mungkin ini yang pertama di Indonesia. Dia berharap organisasi apapun hendaknya kreatif seperti PWI.

“Semoga kawan-kawan wartawan yang isoman cepat pulih dan kembali normal kondisi tubuhnya. Sehingga bisa kembali beraktivitas dengan baik,” harap Hadi 

Bantuan suplemen dan vitamin, Hadi berharap menjadi motivasi kesembuhan para wartawan yang isoman. Bantuan itu diterima Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Mahendra. (jay/sul/humasprov kaltim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button