KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Peduli Warga Isoman, Karang Taruna Bontang Baru Donasi Paket Makanan Bergizi

BONTANG – Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara melakukan memberikan bantuan bagi warga yang melaksanakan isoman.

Program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan gerakan para pemuda Karang Taruna Bontang Baru (Satya Taru) terhadap warga yang tidak dapat melakukan mobilisasi untuk keperluan makan dan minum karena menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan data kami untuk rujukan data warga isoman, Karang Taruna Bontang Baru membuka donasi kepada masyarakat yang ingin menyumbangkan paket makanan bergizi kepada warga isoman,” terang Sekretaris Lurah (Seklur) Bontang Baru Suiza Ixan Saputro.

Suiza menyebutkan, paket tersebut berdiri atas makan pagi, siang dan malam diperuntukkan dengan sasaran warga isoman yang kurang mampu, anak kost dan tenaga medis.

“Karang Taruna bekerjasama dengan salah satu kafe di Bontang Baru untuk menyiapkan menu kebutuhan kalori dan packaging box nya. Harapannya, menu bergizi seimbang dan packaging yang menarik dapat meningkatkan selera makan pasien isoman,”bebernya.  

Dirinya pun berharap dengan adanya program ini bisa membantu warga isoman agar kebutuhan pangan nya terpenuhi diluar dukungan sembako dari kelurahan.

“Kami mengajak masyarakat kelurahan Bontang Baru untuk bisa berpartisipasi  membantu saudara kita yang sedang isoman melaui program isobox ini, dan semoga warga yang sedang isoman segera diberikan kesembuhan dan kesehatan,” pungkasnya. (Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button