WARTA

Basri Rase Resmikan Kantor Ramah Anak dan Laktasi

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri peresmian Kantor Ramah Anak dan ruang laktasi Kementerian Agama Kota Bontang, di Kantor Kementerian Agama Bontang, Jumat (23/7/2021) pagi.

Dikatakan Basri, sebagai kantor pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka pelayanan yang diberikan Kemenag tidak hanya tertuju pada usia dewasa, tetapi juga harus memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi anak-anak dan ibu menyusui. Kantor Kemenag Kota Bontang kini melakukan langkah cepat untuk mendukung program Pemerintah Kota Bontang.

“Anak itu punya hak, di antaranya hak untuk bermain, hak mendapatkan perlindungan, hak mendapatkan makanan, hak mendapatkan akses kesehatan, hak mendaptkan rekreasi,” ujarnya.

“Kami bangga bisa meresmikan Kantor Ramah Anak dan Laktasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bontang, sebagai pendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Bontang sebagai Kota Layak Anak,” sambungnya.

Sebagai informasi, Kantor Ramah Anak ini juga bagian program CSR PT Pupuk Kaltim kepada Kantor Kemenag Kota Bontang, dalam rangka membantu mendukung akselerasi program Pemerintah Kota Bontang sebagai Kota Layak Anak. (hms9/ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button