KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Loktuan Gelar Vaksinasi Tahap Dua

BONTANG – Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Selatan kembali melaksanakan vaksinasi, Kamis (15/7/2021). Kali ini diperuntukkan bagi yang sudah melaksanakan vaksin pertama bagi publik, lansia  dengan waktu vaksin sebelum 17 Juli 2021. Pelaksanaanya di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Loktuan  mulai pukul 08.00 Wita- 13.00 Wita.

Lurah Loktuan M Takwin mengakatan bagi warga yang melaksanakan vaksin pertama segera melapor ke petugas untuk dilakukan vaksinasi kedua. Sehingga dapat membentuk kekebalan tubuh yang baik. Dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu vaksin dosis pertama.

“Prioritas bagi lansia diatas 60 tahun. Dan yang sudah divaksin dosis pertama,” paparnya.

Meskipun sudah mendapatkan vaksin, Takwin mengimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Mulai dari cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“Tetap jaga kesehatan. Dan selalu ikuti prokes yang sudah ditentukan. Sehingga terhindar dari virus mematikan tersebut,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, menerapkan prokes yang ketat.Sebelum divaksin warga diperiksa kesehatan dulu. Bahkan harus melewati pemeriksaan untuk mendapatkan vaksin. (Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button