KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Loktuan Berikan Imbauan Prokes Lewat CCTV Pengeras Suara

BONTANG –  Kelurahan Lokuan, Kecamatan Bontang Utara untuk terus mengingatkan dan mengawasi warga agar disiplin protokol kesehatan (prokes), yakni dengan Closed Circuit Television (CCTV) lengkap dengan pengeras suara.

Sejak Agustus 2020 Kelurahan Lok Tuan telah launching 7 unit CCTV yang terbagi di sejumlah titik jalan protokol di Loktuan.

Lurah Loktuan M Takwin menjelaskan, dengan adanya CCTV yang disertai toa tersebut sangat membantu pihaknya untuk melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat.

Selain pemantauan, pihaknya juga lebih mudah dalam melakukan sosialisasi terhadap pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi saat ini.

“Sangat membantu sekali ini, kita bisa melakukan sosialisasi juga, semuanya bisa itu, kalau ada kerumunan kita juga bisa melakukan pemantauan, sangat bermanfaat sekali lah pokoknya,” ujarnya saat, Selasa (13/7/2021)

Adapun titik lokasi yang terpasang CCTV, 4 diantaranya berada tepat di Jalan Slamet Riyadi dan 3 lainnya di Jalan Re Martadinata Loktuan.

“Simpang 4 lampu merah Loktuan, depan DFC, dekat Koramil, tikungan Bank BPD, turunan pasar, depan toko King dan simpang pelabuhan” pungkasnya.(Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button