KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Kelurahan Loktuan Dukung Program BNNK Bontang

BONTANG – Lurah Loktuan Takwin menyambut baik kehadiran Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang di kantornya, Rabu (08/7/2021). Kehadiran pemberantas narkoba tersebut rangka menyelenggarakan urusan pembangunan ketahanan keluarga sekaligus menindaklanjuti surat edaran dari Deputi Pencegahan Nomor B/1731/VI/DE/PC.01/2020/BNN perihal Pengambilan Data dalam Penyusunan Indeks Ketahanan Keluarga (IKK).

BNNK Bontang yang sebelumnya telah menunjuk Kelurahan Loktuan sebagai lokasi Pencanangan Desa Bersinar tahun ini. Untuk itu, mereka melakukan penelitian di wilayab tersebut.

Takwin mengatakan,  mendukung seluruh program yang dilakukan BNNK. Bahkan dirinya siap terbuka terkait apa yang diperlukan. Mengingat program tersebut memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Kami dari Kelurahan mendukung penuh kegiatan mereka,” paparnya.

 Saat ini Bontang memiliki perhatian yang besar dan juga konsistensi dalam melaksanakan Ketahanan Keluarga secara terkoordinasi di dalam pembangunan. Untuk itu, semua menggagas pembangunan Sumber Daya Manusia, semuanya bermula dari keluarga, keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat sangat berperan penting dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Semua harus memeliki peran dalam peningkatan kesejahteraan keluarga,” tutupnya. (Adv/Kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button