WARTA

Paripurna RPJMD 2021 Rampung, Basri Rase : Kami Segera Konsultasi Gubernur Kaltim

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Bontang Najirah, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bontang, dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kota Bontang Tahun 2021-2026, di ruang rapat Paripurna, Senin (5/7/2021) pagi.

RPJMD adalah penjabaran dari visi, misi dan program prioritas kepala daerah yang memuat tujuan, sasanan, arah kebijakan sampai pada arah strategi perencanaan pembangunan daerah.

Dikatakan Basri, nota kesepakatan bersama itu akan menjadi dasar dalam tahapan berikutnya, yakni konsultasi terhadap konsistensi perencanaan nasional dan daerah melalui Gubernur Provinsi Kalimantan Timur selaku wakil pemerintahan pusat di daerah.

“Setelah hari ini dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan, kami segera melaksanakan konsultasi ke Gubernur Kaltim,” ujarnya.

“Dengan adanya kesepakatan ini, kami akan manfaatkan seoptimal mungkin seluruh tahapan rangkaian proses penyusunan rancangan awal hingga penetapan Raperda sesuai tahapan dan waktu yang kita harapkan bersama,” tutupnya. (hms9)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button