KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Besok, Kelurahan Gunung Elai Gelar Penyemprotan Disinfektan

BONTANG – Upaya pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) terus digalakkan Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Apalagi tren virus mematikan tersebut kembali mengalami peningkatan di Kota Taman.

Untuk itu, instansi yang beralamat di Jalan Sawi, Nomer 14 itu kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya pada Sabtu, (26/6/2021) besok.

Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan dan Trantib Hasanuddin mengatakan, penyemprotan ini salah satu program Kecamatan Bontang Utara yang melibatkan enam kelurahan. Kata dia, disiapkan 10 liter disenfektan untuk menyasar Fasilitas Umum.

“Ini intruksi langsung pak camat waktu rapat rabu kemarin di BPU, untuk titik penyemprotan diserahkan ke masing-masing kelurahan,” ungkapnya kepada media ini, Jumat (26/6/2021).

Dia menyebut, kegiatan ini melibatkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa), Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Gunung Elai. Bahkan diikuti juga diikuti para Mahasiswa KKN dan Ketua RT di Kelurahan Gunung Elai.

“Besok sasarannya difokuskan di Perumahan BSD dulu.Dan berbagai Fasilitas Umum (Farsum). Serta wilayah terpapar Covid-19,” terangnya.(kor/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button