WARTA

Hadiri Temu IKA HMB,Basri Rase :Titip Harapan untuk Kemajuan Bontang

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri kegiatan Temu Alumni Nasional ke-1 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB), di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, Sabtu (19/6/2021) siang.

Basri menyambut baik kehadiran IKA HMB. Terlebih kata dia, IKA HMB bertujuan memberikan ruang bagi alumni untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Bontang.

“Sesuai dengan tema silahturahmi dan sinergi, antara Pemerintah Kota Bontang dengan IKA HMB saling berkaitan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi hubungan dalam pembangunan Bontang yang lebih Hebat dan Beradab,” ujarnya.

Dilanjutkan Basri, Pemerintah Kota Bontang mengucapkan selamat kepada IKA HMB atas terselenggaranya kegiatan temu alumni yang kali pertama diselenggarakan untuk memilih Dewan Presidium IKA HMB.

“Saya menitipkan harapan agar IKA HMB mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Bontang dan berharap temu alumni ini, juga bisa menghadirkan gagasan yang strategis untuk kemajuan pembangunan di Kota Bontang,” tutupnya. (hms9)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button