KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Resmi KKN, Delapan Mahasiswa Unmul Disambut Kelurahan Bontang Baru

BONTANG – Para Mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) angkatan 47 tahun 2021 resmi melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang, Selasa (15/6/2021).

Sebanyak delapan mahasiswa itu disambut Sekletaris Lurah (Seklur) Bontang Baru Suiza Ixan Saputro beserta jajarannya di instansi yang beralamat di jalan Dewi Sartika RT 09 nomer 1.

Suiza Ixan Saputro mengatakan,berbeda dengan tahun lalu, para mahasiswa yang melaksanakan KKN dengan metode daring saja. Nah, untuk tahun ini, mereka  berdasarkan asal kota masing-masing dikarenakan masih menghadapi pandemi covid-19.

“KKN akan dilaksanakan mulai 21 Juni 2021 sampai  14 Agustus 2021. Dengan tema desa tangguh penyangga Ibu Kota Negara (IKN),” ungkapnya.

Pria lulusan IPDN itu berharap kepada mahasiswa dapat mempelopori dan mewujudkan desa tangguh. Misalnya, tangguh ekonomi, kesehatan, bencana, pendidikan dan Information Technology.

“Kurang lebih 40 hari saja mereka KKN. Semoga mampu mengimplementasikan tema yang disusun tersebut,” harapnya. (kor/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button