WARTA

Dua Perwira Polres Bontang Berganti Jabatan

BONTANG – Dua perwira di Polres Bontang berganti jabatan. Keduanya yakni Kasat Pol air rut dan Kapolsek Bontang Barat.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo berserta pejabat di lingkungan Polres Bontang di ruang rapat utama, Senin (14/6/2021).

Kasat Polair yang sebelumnya dijabat AKP Suharto kini dijabat AKP Febriadi Silvano Muabuay yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Bengkal Kutim. Sedangkan Kapolsek Bontang Barat kini jabat IPTU Abdul Khoiri yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Bontang.  

Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa untuk pembinaan karir bagi anggota Polri dalam organisasi.

Untuk itu, proses mutasi jabatan harus dapat diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran, dan sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari Sumber Daya Manusia Polri.

“Saya berharap semua pejabat baru untuk langsung menyesuaikan kondisi disini. Baik itu Kasat Polair dan Kapolsek Bontang Barat. Saya yakin dan percaya saudara mampu memberikan karya nyata yang terbaik bagi institusi pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” imbuh Pria berpangkat melati dua itu. (dva)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button