WARTA

Bangun Kebersaman hingga Silatuhrahmi, Lapas Bontang Gelar Fun Gowes

BONTANG – Membangun kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi. Bahkan mampu menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Atas dasar itulah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bontang menggelar Fun Gowes, pada Jumat (4/6/2021).  

Kegiatan itu bertujuan membangun fisik yang prima serta membangun hubungan dan komunikasi internal yang solid. Dengan menyarasar beberapa jalan umum di Kota Bontang.

Momen itu dipimpin Kepala Lapas Bontang Ronny Widiyatmoko, diikuti pejabat struktural dan pegawai  dimulai pukul 16.00 Wita dengan menempuh jarak sekitar 12 kilometer dengan mengambil titik kumpul di parkiran Bontang Kuala.

Gowes itu dimulai dengan mengambil Jalan piere tendean, menelusuri jalan MT Haryono menuju Jalan Jenderal Sudirman, dilanjutkan ke Jalan Sam Ratulangi untuk kemudian kembali ke Jalan Piere Tendean dan berkumpul di Bontang Kuala.

Kepala Lapas Kelas IIA Bontang, Ronny Widiyatmoko menuturkan kegiatan bersepeda dapat meningkatkan kebugaran dan imun tubuh. Tak heran, aktifitas itu diharapkan menjadikan sarana refreshing bagi jajaran pegawai sehingga dapat menghilangkan rasa penat atau jenuh dalam bekerja.

Bukan itu saja, kata Ronny, fun Gowes Lapas Bontang juga bertujuan membangun komunikasi antara pejabat dengan staf dan petugas lain.

 “Dengan situasi santai dan hangat. Tubuh bugar dan sehat, silaturahmi terjalin erat dengan baik,”terangnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button