KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Sukseskan Perhelatan MTQ, Bontang Baru Pasang Umbul-Umbul dan Spanduk

BONTANG – Guna mendukung dan mensukseskan gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ se-Kaltim. Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, memasang umbul-umbul di sekitar halaman Pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang dan Auditorium Taman Tiga Dimensi (3D), pada Rabu (2/6/2021).

Pemasangan itu, sesuai Surat Edaran (SE) Walikota Bontang nomor 400/492/Kesra.1 perihal Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul MTQ ke-42 tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2021 di Kota Bontang.

Sekretaris Lurah (Seklur) Suiza Ixan Saputro  menuturkan, pihaknya mendapat tugas untuk memasang umbul-umbul dan spanduk di Arena III yakni sekitar wilayah Rumah Jabatan Walikota dan Auditorium 3 Dimensi. Dia menyebut sebanyak 7 Umbul-umbul dan 2 spanduk 1,5 x4 meter dipasangkan di dua halaman tersebut.

“Demi mendukung kelancaran kegiatan besar tersebut, Kelurahan Bontang Baru melakukan pemasangan umbul-umbul dan spanduk,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap gelaran kegiatan akbar itu berjalan dengan lancar. Tanpa ada kendala apapun.Apalagi kata dia, salah satu warganya menjadi peserta MTQ cabang Fahmi Putri yakni Nursyifa Zahra.

“Tentunya pihak kelurahan sangat mendukung kelancaran kegiatan MTQ ke-42 ini,” bebernya. (kor/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button