WARTA

Berikan Pelayanan Terbaik, Lapas Bontang Sambut Bantuan Perlengkapan Bayi dari DSPM Kepada WBP

BONTANG – Lapas Kelas IIA Bontang terus memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaannya. Tak ayal, berbagai upaya terus dilakukan. Terbukti mereka mememberikan fasilitas dengan memberikan rujukan kesehatan dan persalinan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang kepada salah satu Warga binaan yakni Ria Lestari (23) pada Senin (17/5/2021).  

Untuk itu, Dinas Sosial dan Pemberdayaan  Masyarakat (DSPM) melalui Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan & Penanganan Korban Bencana, Adri Sri Wahyu Sundari dan Kepala Seksi (Kasi) Rehabilitasi Anak dan Lansia, Mahliana, memberikan bantuan perlengkapan bayi, Senin (24/5/2021).  

Pemberian bantuan itu disambut Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Riza Mardani, dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan daan Perawatan (Bimaswat), Sarifudin.

Riza Mardani mengatakan, pemberian bantuan Ini merupakan salah satu bentuk  perhatian dan kepedulian pemerintah kota (pemkot) Bontang melalui DSPM kepada Lapas Bontang.

Pria yang murah senyum itu berharap kedepannya, kegiatan ini akan terus berlanjut sehingga bisa memberikan manfaat kepada warga binaan. Meskipun, saat ini, DSPM juga memberikan bantuan kepada Warga Binaan yang bebas murni.

“Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan. Dan saat ini Dinas Sosial juga memberikan bantuan  warga binaan yang bebas murni berupa uang transportasi sebesar Rp200 ribu,” ungkapnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button