RAGA

Bermain di Kandang, Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea 1-1

MADRID – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4). Sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tamu, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema. 

Namun, kedua tim tak mampu berbuat banyak di babak kedua, dengan minimnya peluang yang tercipta dari kedua tim dalam pertandingan di stadion Alfredo Di Stefano tersebut.

Jalannya pertandingan

Dominasi the Blues pun akhirnya membuahkan hasil. Christian Pulisic membawa klub asal London itu unggul 1-0. Lolos dari jebakan offside dari umpan lambung Rudiger, Pulisic mampu menggocek Courtois, dan merobek gawang Los Blancos.

Tuan rumah baru mendapatkan peluang pertama pada menit 22. Sayang, tendangan Karim Benzema dari luar kotak penalti tersebut masih membentur tiang gawang. 

Namun, enam menit kemudian Benzema berhasil merobek gawang the Blues. Menerima umpan dari Casemiro, Benzema menahan bola dengan kepala, lalu melakukan tendangan voli keras, hingga Mendy tak bisa berbuat banyak untuk mencegah gawangnya kebobolan.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih berusaha menguasai bola. Namun 15 menit babak kedua berjalan, kedua tim masih kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing. 

Peluang pertama babak kedua baru tercipta pada menit 78 melalui tendangan bebas Hakim Ziyech. Namun, bola yang melewati pagar betis itu masih bisa diamankan Courtois. 

Madrid bahkan baru membuka tendangan ke gawang pertamanya pada menit 87, itu pun melalui tendangan jarak jauh Toni Kroos. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. (Republika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button