WARTA

Besok, Pelantikan Walikota Bontang dan Bupati Kubar

SAMARINDA – Besok, Senin (26/4/2021), Pemerintah Provinsi Kaltim menggelar pelantikan dua kepala daerah sekaligus.

Upacara pelantikan akan  dilakukan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase dan Najirah, serta Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat Fransiskus Xaverius Yapan-Edyanto Arkan.

Dijelaskan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin pelantikan dilaksanakan secara langsung di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda.

“Besok di Odah Etam, pukul 08.00 Wita,” sebut Ivan, sapaan akrab Syafranuddin menjawab pertanyaan awak media di whatsapp grup Humas Kaltim dan Pers, Ahad (25/4/2021).

Pelantikan menerapkan protokol kesehatan, lanjut Ivan, sehingga jumlah undangan yang hadir pun dibatasi.

Selain, Gubernur Kaltim dan istri, pasangan para bupati/wali kota beserta suami/istri dan keluarga, juga Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan istri, jajaran Forkopimda Kaltim, Sekda Provinsi Kaltim, Ketua DPRD Kaltim, Sekda dan Asisten Pemerintahan Kutai Barat dan Kota Bontang, serta Ketua KPU dan Bawaslu.

“Pejabat dan undangan lainnya mengikuti upacara pelatikan melalui video conference atau virtual,” sebut Ivan.

Ivan menambahkan usai pelantikan bupati/wali kota, dilanjutkan pelantikkan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kutai Barat dan Kota Bontang. 

“Upacara diakhiri penyerahan plakat dan piagam penghargaan serta memori kepada Ketua TP PKK Kaltim serta Bupati Kutai Barat dan Wali Kota Bontang selaku pembina TP PKK di daerah,” pungkas Ivan.(yans/sdn/sul/humasprov kaltim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button