KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Kelurahan Api-Api Gelar Penyaluran Sembako bagi Warga Isoman

BONTANG – Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara melakukan penyaluran paket sembako bagi warganya yang melaksanakan Isolasi mandiri (isoman),pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 11.00 Wita.

Paket sembako yang diberikan Pupuk Kaltim itu, berisi dari 5 kilogram beras premium, 1 telur piring, 2 liter minyak goreng, 5 kaleng susu beruang, dan 2 ekor ayam beku.

Dalam penyerahan itu dihadiri, Lurah Api-Api, Andiga Mufti Kuswardani dan staf kelurahan dan Babinsa Kelurahan Api-Api Serma Sumargo serta Ketua RT setempat.

Andiga Mufti Kuswardani mengatakan,sebanyak 13 Kepala Kelurarga (KK) yang isoman di wilayahnya. Untuk itu, kata dia, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan warga dalam menjalankan isolasi.

“Semoga pelaksanaan isolasi berjalan lancar. Dan kita doakan semoga yang terkena covid-19 dapat segera sembuh,” terangnya.  

Diketahui, per Rabu 14/4/2021 di Kelurahan Api-Api, tercatat masih menyisakan 18 kasus aktif.Sejak pandemi 501 terkonfirmasi positif, dan meninggal 4 orang. Sedangkan kasus sembuh mencapai 479 orang. Saat ini status Kelurahan Api-Api masuk Zona Kuning. (kor/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button