RAGAWARTA

Wadahi Hiburan WBP, Kalapas Cup Bontang Sukses Digelar

BONTANG – Lapas Kelas II A Bontang kembali memfasilitasi hobi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam hal olah raga.  Mereka menggelar lomba futsal bertajuk “Kalapas Cup Bontang 2021”.

Lomba tersebut dilaksanakan sejak akhir Maret hingga puncaknya pada Senin (12/4/2021) yang meruapan pertandingan final Nusa Baru FC dari perwakilan Blok Nusa dengan Borlas FC perwakilan blok Nusantara II.

Seluruh tahanan yang tampak antusias menyambut pertandingan tersebut.Tak heran sorakan demi sorakan terdengar melalui pendukung keduanya

Dalam partai final itu perwakilan dari blok nusa baru berhasil keluar sebagai juara dengan skor 6-4. Bukan tanpa perlawanan, Borlas FC juga terus menyuguhkan permainan cantik lewat bola atas tendangan dari Fahri. Sayang, beberapa peluang manis gagal dimaksimalkan olehnya sampai pertandingan berakhir.

Pertandingan ditutup dengan gol cantik lewat sepakan terukur Muhammad Iksan. Gol tersebut Nusa Baru FC keluar sebagai juara turnamen.

Kepala Lapas Kelas II A Bontang Ronny Widiyatmoko mengatakan pihaknya terus memberikan wadah bagi warga binaan untuk memberikan hiburan. Sehingga seluruhnya bisa bahagia dan terus menjaga kesehatan.

Bahkan Ronny berpesan kedua Tim yang bertanding senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, tetap memupuk semangat kebersaman, serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini merupakan hiburan. Sehingga mereka terus menjaga kesehatan dan terus memupuk rasa kebersamaan,”terangnya.

Dalam turnamen ini  Muhammad Iksan dari Nusa Baru FC sebagai pemain terbaik, dan perwakilan dari Blok Tamping Batlas 23, Rapsan Sani sebagai top Scorer dengan total gol 18.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button