WARTA

Sukses Gelar Pemilihan, Lapas Bontang Terima Penghargaan dari KPU Bontang

BONTANG – Lapas Kelas IIA Bontang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terbukti  mereka mendapatkan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang atas suksesnya mengelar pemilihan di wilayahnya tersebut. Bahkan berjalan lancar dan kondusif.  

Pemberian penghargaan berupa plakat itu digelar di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Awang Long Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, pada Rabu (7/4/2021). Yang diterima langsung Kasi Bimbingan Narapidana Dan Anak Didik (Binadik)  Riza Mardani.  

Riza Mardani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan kepada lapas Bontang. Sehingga terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan pilkada beberapa waktu lalu.

Kata dia, Lapas Kelas IIA Bontang sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM terus menjaga netralitas dalam Pemilihan. Baik kepala daerah, DPR,DPRD maupun Presiden dan Wakil Presiden.

Hanya untuk memenuhi hak pilih suara warga binaan, sebagai wujud turut serta dalam kemajuan bangsa dan negara yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas apreasiasi yang diberikan ke kami. Semoga ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,”terang pria yang ramah itu.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button