PARIWARA

Dewan Minta Kebutuhan Prokes Disiapkan Sebelum PTM Dilaksankan

BONTANG – Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris mengusulkan agar sarana prasarana pendidikan segera disiapkan sebelum pembelajaran tatap muka (PTM) dilaksanakan. Dan pemerintah harus menjadikan salah satu prioritas dalam menghadapi PTM nantinya.

“Semuanya harus disiapkan. Mulai  tempat cuci tangan dan lainnya. Jangan sampi sudah PTM baru sibuk,”katanya,pada  Selasa (30/03/2021).

Pemulihan pelayanan dasar pendidikan harus menjadi prioritas. Apalagi pembelajaran secara daring belum maksimal dan efektif. Sehingga  PTM perlu dilaksanakan. Untuk itu, diperlukan pendukung pemberlajaran PTM tersebut. Agar pelayanan pendidikan dapat kembali berjalan normal.

“Paling utama adalah terkait pemanfaatan kemajuan teknologi informatika saat ini,” terangnya 

Penyelenggaraan pendidikan harus semakin dinamis, sehingga kemajuan teknologi informasi dapat menjadi pendorong bagi peningkatan kualitas pendidikan di Bontang.

Selain itu lanjut dia, pelayanan kesehatan juga perlu membangun sistem layanan yang tangguh agar ke depannya lebih siap menghadapi kemungkinan terjadinya wabah penyakit penularan.

“Banyak pembelajaran dari pandemi Covid-19 yang hingga kini saat ini dampaknya masih dirasakan. Semoga di tahun depan sudah berjalan normal. Dalam menjalankan aktivitas masing-masing,” tutupnya.(Kontri/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button