PARIWARA

Drainase Mampet, Komisi III DPRD Bontang Kunjungi Lokasi di RT 24 Api-Api

BONTANG – Komisi III DPRD Bontang melakukan kunjungan kerja di jalan protokol di RT 24, Kelurahan Api-Api Senin (29/03/2021). kunjungan itu, terkait drainase di wilayah tersebut buntu. Bahkan di saat musim hujan terjadi genangan air.Hingga menimbulkan bau tak sedap.

Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina mengatakan, banyaknya keluhan masyarakat harus mendapat perhatian dari dinas terkait. Mengingat menyangkut kepentingan orang banyak.

“Dinas terkait segera membuat perencanaan. Apa saja kebutuhan perbaikan drainase ini. Kan, kasihan masyarakat kalau dibiarkan begini tanpa ada penanganan,” terangnya.

Politisi Gerindra itu akan mengupayakan mengawal usulan perbaikan sampai terealisasi. Paling tidak akhir 2021 atau awal 2022 sudah bisa dikerjakan.

“Dari  kunjungan lokasi ini kita ketahui bersama. Dan tanpa eksekusi percuma kunjungan ini dilakukan,” bebernya

Dirinya pun berharap perhatian dari pemerintah dalam persoalan ini. Supaya bisa dikerjakan secepatnya. Baik tahun ini maupun tahun depan.

“Akan kami tetap kawal sampai terealisasi,” tuturnya.

Sementara Anggota Komisi III Abdul Malik menambahkan, pemetaan permasalahan harus dilakukan. Mengingat kondisi tersebut sangat memperihatinkan. Kata dia, jangan menunggu kondisi parah baru dikerjakan.

“Harusnya dikerjakan secepatnya. Sehingga tidak menimbulkan masalah besar nantinya,’sebutnya. (Deva/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button