PARIWARA

Dukung PTM, Raking Apresiasi Pemkot Prioritaskan Vaksinisasi Guru

BONTANG – Vaksinisasi merupakan cara untuk mencegah penyebaran covid-19. Bahkan diyakini mampu menekan angka penularan virus mematikan tersebut.

Dengan pemberian vaksin itu, diharapkan semua masyarakat bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Salah satunya pendidikan.  

Untuk itu,  Anggota Komisi I Bontang, Raking, pun memberikan apresiasi kepada pemkot Bontang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Satgas Covid-19 yang telah memvaksinasi ribuan guru Sekolah Dasar (SD).

Dia mengatakan, pemberian vaksin kepada guru memang menjadi prioritas. Apalagi Juli 2021 mendatang, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah akan segera dilaksanakan.

“Kami pastinya memberikan apresiasi. Pemerintah mampu mendengar kelulahan yang diberikan masyarakat,” sebutnya Rabu (24/3/2021).

Politisi Berkarya itu meminta guru untuk jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sehingga semua tenaga pendidikan di Bontang mendapatkan vaksin tersebut.  Meskipun pemberiannya secara bertahap.Mengingat jatah vaksin Bontang terbatas.  

“Kalau semua dapat vaksin. Otomatis pembelajaran tatap muka bisa cepat terlaksana dengan baik,” harapanya.(Adv/kor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button