KECAMATAN BONTANG UTARAMEREKA

Relawan Garda Isoman Bontang Baru Resmi Dikukuhkan

BONTANG – Relawan Garda Isoman Covid-19 se-Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang resmi dikukuhkan di Auditorium Taman 3 Dimensi Jalan Awang Long, Selasa (23/3/2021). Termasuk Kelurahan Bontang Baru.

Sekretaris Lurah (Seklur) Bontang Baru Suiza Ixan Saputro mengatakan, relawan ini nantinya bertugas mengawasi dan menginformasikan hingga memberikan bantuan sembako bagi pasien yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Anggaranya, di  di masing-masing kelurahan wilayah Bontang Utara.

“Terutama jika terdapat perbedaan data yang terjadi di lapangan. Misal yang terkonfirmasi positif berdasarkan KTP berdomisili di Bontang Baru, namun pada kenyataan nya melaksanakan isoman atau dirawat di kelurahan lain,” ungkapnya.

Apabila terjadinya perbedaaan data,kata pria lulusan IPDN itu, pihak relawan langsung melaporkan ke tim satgas Covid Kelurahan untuk perbaikan data infografis. Mengingat, pemetaan dari info grafis dapat membantu memberikan informasi dalam perkembangan covid-19 di Kelurahan

 “Dengan hadirnya relawan garda isoman ini,bisa memudahkan dalam mengetahui dan menekan covid-19 di kelurahan,” paparnya.(kor/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button