PARIWARA

Raking Dorong Pemberian Insentif Guru Secara Merata

BONTANG – Pemberian insentif bagi guru memang sangat penting dilakukan. Mengingat pengorbanan tenaga pendidik itu tak mengenal lelah dalam menciptakan generasi terbaik bangsa.

Untuk itu, anggota Komisi I DPRD Bontang, Raking, mendorong Pemkot Bontang untuk tidak tebang pilih dalam masalah pemberian insentif. Baik kepada tenaga pendidik, maupun tenaga kependidikan di sekolah negeri di Kota Taman.

Hal ini diungkapkan saat  Komisi I DPRD Bontang menerima aduan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bontang . Disitu, tenaga kependidikan atau bagian Tata Usaha (TU) di sekolah negeri mulai jenjang SD hingga SMA tidak lagi mendapatkan insentif sejak beberapa tahun terakhir.

“Memang sebelumnya sering dapat. Adanya aturan baru mereka diminta untuk mengembalikan uangnya. Sampai saat ini tidak dapat kembali,”terangnya

Politisi Berkarya itu meminta apabila untuk menyamakan seluruhnya harus dapat insentif dengan besaran yang sama itu sulit. Tapi, Pemkot diminta untuk adil. Artinya semuanya diberikan.

“Seluruhnya bisa dapat insentif meskipun nilainya tidak sama,”sebutnya. (Adv/kor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button