PARIWARA

Agus Suhadi Dukung Pembukaan Pelabuhan Loktuan

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang berencana membuka kembali aktifitas pelabuhan loktuan bagi kapal penumpang. Mengingat sebelumnya dilakukan penutupan sejak pandemi covid-19 mewabah.

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Agus Suhadi mengapresiasi kebijakan pemkot Bontang terkait pembukaan pelabuhan tersebut. Apalagi jelang Ramadan ini, dapat membantu menstabilkan roda perekonomian masyarakat.

“Banyak dampak yang positif bagi masyarakat. Terutama yang bekerja di lokasi tersebut,” katanya saat temui, Senin (23/3/2021).

Politisi  PDIP ini meminta kepada pemerintah untuk  tegas dalam penerapan protokol kesehatan bagi penumpang. Mulai yang masuk, maupun keluar Bontang. Dan mereka harus menunjukan surat Rapid Test Antigen sesuai yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Penerapan ini sangat penting dilakukan, untuk menghindari munculnya klaster baru pasca pembukaan pelabuhan untuk kapal penumpang,”terangnya.

Untuk diketahui, pembukaan ini akan dimulai pada 24 Maret 2021 mendatang. KM Binaiya akan menjadi kapal pertama bersandar, disusul oleh KM Egon. (Deva/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button