PARIWARA

Ketua DPRD Bontang Desak Pemkot Segera Salurkan Bantuan Kebakaran

BONTANG –Pedagang pasar citra mas loktuan sangat menantikan bantuan dari pemerintah Kota (Pemkot ) Bontang. Mengingat, bantun itu sangat bermanfaat bagi mereka untuk membantu memulihkan ekonomi mereka.

Namun beberapa pekan usai insiden kebakaran , belum juga turun. Padahal Pemkot Bontang sudah menjanjikan untuk diberikan bantuan tersebut.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam. Dia mengatakan,  harusnya pemerintah berkoordinasi kembali dengan pihak perusahaan, agar segera mungkin memberikan bantuan kepada pedagang pasar. Mengingat bantuan itu sangat dibutuhkan. Jangan sampai para pedagang pasar berinisiatif membangun tenda lapak jualan sendiri.

“Harus diperhatikan. Nanti mereka bangun sendiri, nanti bisa bisa jadi permanen,” ungkapnya di hubungi, Kamis (4/3/2021).

Keterlibatan Pemkot kata dia,  sangat diperlukan dalam penataan lapak jualan. Sehingga penataan tenda bisa tertata rapi dan tidak berantakan.Otomatis bisa membawa kesan baik bagi masyarakat saat ingin berbelanja.

Dia pun menuturkan pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak OPD beserta perusahaan. Kata dia, hingga saat ini masih dilakukan verifikasi bagi pedagang yang mendapatkan bantuan senilai Rp5 juta.

“Bantuannya Rp5 juta. Harus segera disalurkan segera mungkin,” terang politisi Golkar itu. (Adv/kontri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button