PARIWARA

DPRD Bontang Ikuti Vaksin Tahap II, Andi Faizal : Jangan Ragu dan Termakan Berita Bohong

BONTANG – Semua pihak memerangi penyebaran virus covid-19. Tak heran upaya menekan angka penuran virus mematikan itu terus digalakkan.

Terbaru,  sejumlah anggota DPRD Bontang menerima suntikan vaksin Sinovac pada pelaksanaan vaksinasi tahap II di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Selasa (2/3/2021). Vaksinasi tahap ini, menyasar aparatur pelayanan publik.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, sebelum divaksin dia melakukan sejumlah persiapan. Misalnya, istirahat cukup, dan menjaga fikiran agar imunitas tubuh tetap stabil. Bukan itu saja, dia juga menjalani skrining kesehatan sebelum divaksin.

Politisi Golkar itu, meminta kepada  masyarakat jangan ragu dan termakan berita bohong soal isu keamanan dan kehalalan vaksin yang beredar.

“Tidak ada apa-apa. Dan saya sudah rasakan. Tidak ada efek sampingnya,”terangnya usai divaksin.

Dia pun berharap, covid -19 ini segera hilang. Bahkan Bontang bisa segera pulih dari wabah mematikan ini. Sehingga dengan adanya vaksinasi bisa menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Hal senada juga disampaikan anggota Komisi III, Agus Suhadi. Usai divaksin, politisi PDI Perjuangan itu mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk menjaga diri sendiri, keluarga, dan masyarakat lainnya.Apalagi pemerintah sudah menjamin keamanan vaksin tersebut.

“Ayo divaksin. Dan tidak ada rasa sakit. Enak aja. Dan ini sudah saya rasakan sendiri. Insya Allah aman,”sebutnya.

Dalam pelaksanaan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari jaga jarak, mewajibkan memakai masker. Bahkan sebelum masuk diperiksa dulu suhu badan. (Deva/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button